Romantis Mirip Kisah FTV, Deretan Atlet Bulutangkis yang Jalin Kasih dengan Pelatihnya Sendiri

Rabu, 2 November 2022 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lintao Zhang/Getty Images.
Berikut deretan atlet bulutangkis yang cinta lokasi (cinlok) dengan pelatihnya sendiri, ada Stefani Stoeva, hingga atlet Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Berikut deretan atlet bulutangkis yang cinta lokasi (cinlok) dengan pelatihnya sendiri, ada Stefani Stoeva, hingga atlet Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan atlet bulutangkis yang cinta lokasi (cinlok) dengan pelatihnya sendiri, ada Stefani Stoeva, hingga atlet Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan.

Romansa para atlet bulutangkis menjadi serba-serbi menarik di tengah persaingan mereka demi merangkai prestasi terbaik.

Bahkan tak jarang, serangkaian kisah terjadi bak alur film televisi (FTV) yang mampu membuat gemas dan baper (terbawa perasaan) para penggemar.

Seperti beberapa pebulu tangkis yang pada akhirnya terlibat cinta lokasi dengan partner atau rekan satu pelatnas dan berakhir ke jenjang pernikahan.

Belum lagi ada beberapa pebulu tangkis yang menjalin hubungan dengan pelatihnya sendiri, seiring dengan intensitas pertemuan mereka.

Dari pantauan tim INDOSPORT,  Lianne Tan (Belgia) dan Stefani Stoeva (Bulgaria), menjadi contoh dari beberapa pebulutangkis yang terlibat cinlok dengan pelatihnya sendiri.

Mari menilik kisah cinta Lianne Tan hingga Stefani Stoeva dengan serangkaian potret mesra bersama pelatih sekaligus pujaan hati mereka.

1. Lianne Tan

Lianne Tan merupakan tunggal putri Belgia yang memiliki keturunan Indonesia-China dari sang ayah, Henk Tan. Sejak kecil, dia sering berkunjung ke Indonesia.

Memiliki ikatan kuat dengan Indonesia, membuat Lianne Tan mengenal Indra Bagus Ade Chandra, pelatihnya sendiri dari Indonesia.

Indra Bagus Ade Chandra pernah meniti karier di Indonesia, tetapi kemudian keluar dari pelatnas dan pergi ke Eropa dan bermain untuk skuad bulutangkis Eropa seperti Spanyol dan Italia.