Foto Bareng Jurnalis Cantik, Tangan Ginting Timbulkan Huru-Hara Netizen

Kamis, 27 Oktober 2022 00:24 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis andalan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting kedapatan berfoto dengan jurnalis cantik, sontak hal ini menimbulkan huru-hara netizen.

Anthony Sinisuka Ginting diketahui turutmengikuti berbagai rangkaian turnamen Eropa, seperti Denmark Open dan French Open.

Pebulutangkis asal Cimahi itu gagal melaju ke babak 16 besar Denmark Open 2022 usai ditumbangkan wakil India Lakshya Sen dengan skor 21-16, 21-12.

Sementara itu, Ginting akan berlaga di French Open 2022. Dirinya menjadi salah satu skuad bulutangkis Indonesia yang berlaga di tiga turnamen Eropa.

Menariknya, seorang jurnalis olahraga sekaligus tim komunikasi BWF, Dianne Pierre mengunggah potret dirinya bersama dengan pemain andalan Indonesia itu.

Tak lupa dalam keterangannya, Dianne memberikan keterangan “French Open starts tomorrow in Paris. Get ready guys,”

Diketahui, Ginting dan beberapa tim Indonesia berlaga di French Open 2022. Turnamen level super 750 itu memperebutkan hadiah sebesar 675 ribu dolar AS atau sekitar Rp 10 miliar.

Ajang French Open 2022 menjadi turnamen comeback Ginting setelah tahun sebelumnya, Ginting dan Jonatan Christie batal mengikuti gelaran ini karena cedera.

Ginting sendiri gagal melaju ke babak 16 besar French Open 2022 usai dikalahakan wakil India Sameer Verma dengan skor 15-21, 23-21, 20-22.

Dengan hasil ini, Ginting memperburuk rekornya di turnamen Eropa dengan kandas di babak pertama pada ajang Denmark Open dan French Open.