Kandas dari Denmark Open 2022, Ginting Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Geng Laundry PBSI

Jumat, 21 Oktober 2022 20:29 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting baru saja mendapatkan kejutan dari atlet Indonesia lainnya yang tergabung dalam geng laundry.

Anthony Sinisuka Ginting baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 20 Oktober lalu. Pemain asal Cimahi itu genap berusai 26 tahun.

Meski dirayakan di negeri orang, Ginting tetap mendapatkan kejutan hangat dari rekan-rekan sesama atlet bulutangkis Indonesia. Tak hanya kejutan, Ginting juga mendapat banyak hadiah.

© instagram @sinisukanthony
Ulang Tahun Anthony Sinisuka Ginting Copyright: instagram @sinisukanthonyUlang Tahun Anthony Sinisuka Ginting

Momen kejutan ulang tahun Ginting diunggah oleh Fajar Alfian dalam instastory di instagram pribadinya. Terlihat, tunggal putra nomor satu di Indonesia itu terkejut dibuatnya.

Dalam unggahan instastory Fajar, tampak beberapa atlet seperti, Rian Ardianto, Chico Wardoyo, Marcus Gideon, Hendra Setiawan dan Shohibul Fikri.

© instagram @fajaralfian95
Ulang Tahun Anthony Sinisuka Ginting Copyright: instagram @fajaralfian95Ulang Tahun Anthony Sinisuka Ginting

Terlihat sederhana, Fajar dkk memberikan kejutan untuk Ginting dengan membawa sebuah cupcake dihiasi banyak lilin diatasnya. Sontak, momen ini mengundang gelak tawa dari geng laundry.

Tak lupa, Ginting turut mengucapkan terimakasih melalui instastory di instagram pribadinya kepada geng laundry yang telah menyempatkan waktu untuk memberi kejutan kepadanya.

Momen kejutan dari geng laundry tentunya bisa menjadi pelipur lara bagi pemain yang genap berusia 26 tahun itu. Pasalnya, dirinya baru saja kandas di turnamen Denmark Open 2022.

Tak ingin bergulat dengan kesedihan, pemain ranking 6 dunia itu terlihat bahagia dengan ucapan manis dari rekan-rekan satu tim bulutangkis Indonesia dan tentu saja dari para penggemar.

Ginting mengucapkan terimakasih untuk doa dan ucapan yang ia dapatkan lewat unggahan di instagram pribadinya belum lama ini.