Naik Podium Australian Open, Air Mata dan Keringat Gregoria 4 Tahun Terakhir Dibongkar Sosok Ini

Senin, 21 November 2022 14:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Penampilan Gregoria Mariska Tunjung di final Australian Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Penampilan Gregoria Mariska Tunjung di final Australian Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Perjuangan tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, untuk mencapai final BWF World Tour pertamanya sejak 2018 diungkap oleh sang kekasih, Mikha Angelo.

Penyanyi Mikha Angelo, menyampaikan rasa bangganya kepada sang kekasih, Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil mencapai runner up Australia Open 2022.

Pertandingan final Australia Open 2022 antara Gregoria dan tunggal putri Korea Selatan, An Se Young, yang berlangsung pada, Minggu (20/11/22), berhasil dimenangi oleh An Se Young.

Gregoria kalah dari tunggal putri peringkat 5 dunia itu secara straight gim dengan skor 17-21 dan 9-21 dalam tempo 36 menit.

Sebagai kekasih yang sudah berpacaran sejak 2018 lalu, Mikha Angelo, tentunya turut menjadi saksi Gregoria Mariska mengalami jatuh bangun selama empat tahun terakhir.

“Pertumbuhan membutuhkan waktu, kesabaran, dan kerja keras. Dia (Gregoria) mengalami banyak hal selama ini, dan lihat di mana dia sekarang, selalu bangga dengan Gregoria,” tulis Mikha Angelo dalam akun twitter pribadinya @angelo_mikha yang dikutip INDOSPORT, Senin (21/11/11)

Selain itu, penyanyi berusia 25 tersebut, juga mengharapkan Gregoria bisa tampil labih baik dengan kembali naik podium di setiap turnamen BWF World Tour Series.

“Kembali ke podium, perak di kantong! Dan cerita belum berakhir,” lanjutnya.

Menengok kembali perjalana  karier Gregoria Mariska, dirinya naik ke level senior di pelantas PBSI di Cipayung setelah berhasil meraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Setelah itu ia berhasil mendapat Medali Perak Kejuaraan Asia dan Medali Perunggu Sea Games 2017.