Borong Mobil Mewah, Bukti Zheng Siwei Jadi Ganda Paling Sultan Jelang World Tour Finals 2022

Minggu, 27 November 2022 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Visual China Group via Getty Images
Jelang partisipasinya di ajang BWF World Tour Finals 2022, Zheng Siwei, kepergok membeli mobil mewah yang jadi bukti betapa sultannya partner Huang Yaqiong itu. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Jelang partisipasinya di ajang BWF World Tour Finals 2022, Zheng Siwei, kepergok membeli mobil mewah yang jadi bukti betapa sultannya partner Huang Yaqiong itu.

INDOSPORT.COM - Jelang partisipasinya di ajang BWF World Tour Finals 2022, Zheng Siwei, kepergok membeli mobil mewah yang jadi bukti betapa sultannya partner Huang Yaqiong itu.

Semakin populernya bulutangkis, menjadikan setiap atletnya berlomba untuk menembus persaingan di level atas. Jika tak mampu bertahan, maka dia akan tergusur.

Namun yang perlu dicatat, selain demi persaingan, atlet bulutangkis juga tentunya ingin menjadi juara karena hadiahnya yang super menjanjikan.

Jadi, semakin tinggi prestasi, maka semakin banyak pula pundi-pundi hadiah yang diterimanya. Belum lagi para atlet juga bisa menerima hadiah dari sponsor tertentu.

Kesuksesan itulah yang sepertinya saat ini sedang dirasakan oleh pebulutangkis ganda campuran asal China, Zheng Siwei.

Keberhasilannya bersaing sebagai pebulutangkis level atas, membuat namanya menjadi salah satu atlet terkaya saat dia masih 25 tahun.

Saking sultannya, partner Huang Yaqiong tersebut baru saja membeli mobil sport mewah bernilai jutaan dolar jelang BWF World Tour Finals 2022.

Melansir media Aiyuke, Zheng Siwei beberapa waktu lalu baru membeli mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Seperti namanya, mobil ini memiliki aksen sporty dan desainnya diadaptasi dari mobil offroad.

Harga mobil jenis ini di pasaran masih kisaran jutaan dolar, yang tak pelak membuat sultan muda bulutangkis asal China itu langsung jadi sorotan publik.

Media Aiyuke menyebut bahwa potret Zheng Siwei memborong mobil mewah sampai membuat badminton lovers China kagum.