Viktor Axelsen Serius Tatap BWF World Tour Finals, Netizen: Lainnya Ngincer Runner-up!

Minggu, 27 November 2022 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menunjukkan keseriusannya dalam berlatih menjelang tampil di BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menunjukkan keseriusannya dalam berlatih menjelang tampil di BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menunjukkan keseriusannya dalam berlatih menjelang tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Turnamen penutup musim bertajuk BWF World Tour Finals 2022 akan digelar sepekan lagi. Tepatnya, pada tanggal 7-11 Desember di Bangkok, Thailand.

Tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen, salah satu dari dua wakil Denmark yang memastikan lolos. Satu wakil lainnya adalah ganda putra Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen.

Viktor Axelsen tampaknya akan menjadi unggulan teratas berkat gelar Juara Dunia dan lima gelar BWF World Tour yang dia menangkan sepanjang musim ini.

Dia akan memimpin tujuh pemain top dunia lain, seperti Chou Tien Chen (Chinese Taipei), Prannoy H.S (India), Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia), Kodai Naraoka (Jepang), Loh Kean Yew (Singapura) dan Lu Guang Zu (China).

Dengan hanya tinggal sepekan sebelum turnamen ini datang, Axelsen semakin serius menggenjot latihan baik dari aspek fisik maupun teknik di NAS Sports Complex, Dubai.

Hal ini terlihat melalui video yang diunggah Axelsen melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (26/11/22) kemarin.

“Menguasai dasar-dasar (bulutangkis),” tulis Axelsen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen)

Pebulu tangkis 27 tahun itu tampak mengayun-ayunkan raketnya ke udara tanpa shuttlecock.

Bukan hanya itu, Axelsen memamerkan pergerakan kakinya sangat cepat saat mencoba mengayunkan dari depan ke belakang atau pun sebaliknya.