Ngakak! Viktor Axelsen Vote Diri Sendiri di BWF Awards 2022, Netizen Malah Salfok Hal Ini

Selasa, 29 November 2022 19:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM – Viktor Axelsen kedapatan vote diri sendiri dalam sebuah polling Twitter di BWF Awards jelang BWF World Tour Finals 2022.

Seperti diketahui, BWF World Tour Finals 2022 akan dilangsungkan di Namibutr Arena, Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Sebelum gelaran penutup tahun ini digelar, terdapat satu acara penghargaan bagi para pemain yang bersinar sepanjang tahun ini, yakni BWF Awards 2022.

Beberapa atlet terbaik masuk nominasi dan akan memperebutkan gelar bergengsi di acara penghargaan jelang BWF World Tour Finals 2022.

Salah satunya adalah tunggal putra penghuni nomor satu dunia, Viktor Axelsen. Ia masuk dalam kategori Tunggal Putra Terbaik, bersaing dengan Loh Kean Yew dan Lee Zii Jia.

Menariknya, dalam unggahan akun Twitter @BadmintonTalk, Viktor Axelsen terlihat memilih dirinya sendiri dalam sebuah polling. Hal ini membuat gelak tawa netizen.

Viktor Axelsen tentu ingin mendulang kesuksesan BWF Awards tahun ini. Pasalnya, dalam edisi sebelumnya, pemain andalan Denmark itu terpilih sebagai pemain tunggal putra terbaik.

Sementara itu, Viktor Axelsen tampil gahar sepanjang musim ini. Salah satu prestasi terbaiknya adalah meraih medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang digelar di Jepang.

Dengan meraih gelar Juara Dunia, Viktor Axelsen otomatis lolos ke BWF World Tour Finals 2022. Sementara itu poin pebulutangkis ranking satu dunia itu juga mengoleksi poin tertinggi di Race to World Tour Finals.

Pada edisi BWF World Tour Finals 2022, Viktor Axelsen berhasil meraih gelar dengan mengalahkan Kunlavut Vitidsarn. Peraih gelar juara dunia itu diprediksi berambisi mempertahankan gelarnya.