In-depth

3 Rumor Cinlok Pebulu Tangkis Terviral 2022, Ada Anak Sulung Hendra Setiawan dan Bintang PBSI

Kamis, 8 Desember 2022 11:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@_chiharushida_
Atlet layaknya selebritas yang tak pelak diterpa rumor tentang urusan asmara mereka. Rumor cinlok bahkan menerpa Pramudya Kusumawardana-Chiharu Shida. Copyright: © Instagram@_chiharushida_
Atlet layaknya selebritas yang tak pelak diterpa rumor tentang urusan asmara mereka. Rumor cinlok bahkan menerpa Pramudya Kusumawardana-Chiharu Shida.

INDOSPORT.COM – Atlet layaknya selebritas yang tak pelak diterpa rumor tentang urusan asmara mereka. Rumor cinlok bahkan menerpa Pramudya Kusumawardana-Chiharu Shida.

Melansir Risk Issues and Crisis Management yang dikembangkan oleh dua peneliti bernama Regester dan Larkin, rumor adalah berbagai macam informasi yang asalnya kurang jelas dan tidak tahu siapa yang menyebarkan pertama kali.

Bahkan rumor tidak mengandung fakta atau kebenaran sama sekali. Meskipun tidak memungkiri bahwa rumor juga bisa menjadi fakta.

Rumor bisa terjadi kepada siapa saja, termasuk para atlet bulutangkis. Semakin tenarnya mereka, semakin besar pula kemungkinan dilanda rumor.

Salah satu rumor tersebut terkait asmara yang tak pelak menjadi perbincangan badminton lovers di berbagai jejaring sosial.

Mari membahasnya menjelang akhir tahun 2022, mulai dari rumor cinlok antara bintang muda PBSI, Pramudya Kusumawardana dengan ganda putri Jepang, Chiharu Shida.

Ada pula rumor cinlok yang sempat menghantui atlet bulutangkis China, Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong. Serta rumor cinlok pebulu tangkis lintas negara, Lee Zii Jia dan Pornpawee Chochuwong.

1. Pramudya Kusumawardana – Chiharu Shida

Sekitar Agustus 2022 lalu, pebulu tangkis Indonesia, Pramudya Kusumawardana, sempat diterpa rumor kedekatan dengan Chiharu Shida.

Rumor kedekatan Chiharu Shida dengan Pramudya Kusumawardana mencuat gara-gara netizen memergoki keduanya saling berbalas pesan di media sosial beberapa waktu lalu.

Chiharu Shida kedapatan mengucapkan selamat kepada Pramudya atas keberhasilannya menjuarai Badminton Asia Championship 2022 bersama Yeremia Rambitan.

Sebaliknya, Pramudya Kusumawardana juga membalas mengucapkan selamat kepada Chiharu Shida yang berulang tahun beberapa waktu lalu.