Link Live Streaming Malaysia Open 2023 di TV Nasional: Kevin/Marcus Main

Rabu, 11 Januari 2023 08:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Malaysia Open 2023 akan menghadrikan laga seru antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee yang disiarkan di dua TV Nasional.

Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia akan kembali menjadi saksi bagi para pebulutangkis dunia untuk menunjukkan aksinya di Malaysia Open 2023.

Indonesis setidakanya menurunkan 17 wakil dalam turnamen yang pada tahun ini naik kelas ke level Super 1000 itu.

Rinciannya, skuad Merah Putih terdiri dari empat pemain tunggal putra, satu pemain tunggal putri, enam pasangan ganda putra, dua pasangan ganda putri, dan empat pasangan ganda campuran.

Dalam menjalankan misinya, para atlet bulutangkis Indonesia tersebut seyogyanya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk mendapat hasil yang terbaik.

Total, hadiah sebesar 1,25 juta dollar Amerika atau sekitar Rp19 miliar siap menanti para atlet yang bisa menjadi juara di Malaysia Open 2023.

Pada pertandingan hari ini, salah satu unggulan skuad Indonesia dari sektro ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan unjuk gigi.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang oleh pebulutangkis ganda putra tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Selain itu, laga lain juga akan menyuguhkan pertandingan di sektor tunggal putra di mana Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan tampil.

Kemudian, dari sektor ganda campuran, nama Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan Lisa Ayu Kusumawati/Rehan Naufal Kusharjanto juga akan unjuk gigi pada hari ini.