Keok di Indonesia Masters 2023, Rival Kevin/Marcus Alih Profesi Jadi Atlet Golf

Kamis, 26 Januari 2023 18:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Denmark, Kim Astrup
Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Denmark, Kim Astrup "alih profesi" jadi atlet golf usai kandas di babak pertama Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Denmark, Kim Astrup "alih profesi" jadi atlet golf usai kandas pada babak pertama Indonesia Masters 2023.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen kandas pada babak pertama Indonesia Masters 2023 dari wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang dalam tiga gim dengan skor 20-22, 21-10, 17-21.

Hal ini menjadi rekor buruk Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di turnamen musim 2023. Yakni kandas di babak pertama.

Sebelumnya, di ajang Malaysia Open 2023, Astrup/Rasmussen takluk di babak perempatfinal dari Liang Wei Keng/Wang Chang dalam dua gim ketat.

Selanjutnya, di ajang India Open 2023, Astrup/Rasmussen kandas di babak kedua dari ganda putra non unggulan dari Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan tiga gim langsung.

Kandas di babak pertama Indonesia Masters 2023, Kim Astrup lantas alih profesi menjadi atlet golf sebagaimana dilansir dari Instagram story-nya belum lama ini.

© instagram @kimastrup
Kim Astrup alih profesi jadi atlet golf usai kalah di Indonesia Masters 2023 Copyright: instagram @kimastrupKim Astrup alih profesi jadi atlet golf usai kalah di Indonesia Masters 2023

“Berharap terkualifikasi di undangan Sim Invest untuk selanjutnya,” tulis Kim Astrup.

Sementara itu, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ini kemungkinan besar akan mengikuti ajang Kejuaraan Bulutangkis Eropa yang akan digelar Februari.

Sebelumnya, pada musim 2022, pasangan ganda putra Denmark ini hanya berhasil meraih posisi runner-up di ajang Japan Open.

Ajang terakhir yang berhasil dimenangi Astrup/Rasmussen adalah Swiss Open 2021. Saat itu rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ini berhasil menang atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.