Nyesek! Kalah dengan Skor ‘Afrika’, Kento Momota Tebar Senyuman dan Tak Ingin Pensiun

Kamis, 26 Januari 2023 15:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Naomi Baker/Getty Images
Kento Momota menebar senyuman dan mengungkapkan tak ingin pensiun usai kalah di babak pertama Indonesia Masters 2023 usai kalah nyesek dengan skor ‘Afrika’. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Kento Momota menebar senyuman dan mengungkapkan tak ingin pensiun usai kalah di babak pertama Indonesia Masters 2023 usai kalah nyesek dengan skor ‘Afrika’.

INDOSPORT.COM – Kento Momota menebar senyuman dan mengungkapkan tak ingin pensiun usai kalah di babak pertama Indonesia Masters 2023 usai kalah nyesek dengan skor ‘Afrika’.

Kento Momota kembali menelan kekalahan di babak awal Indonesia Masters 2023 dari Shi Yuqi melalui dua gim langsung dengan skor 18-21, 7-21.

Kekalahan Momota memperpanjang rekor buruknya di dua turnamen musim 2023, setelah sebelumnya juga kalah di babak pertama India Open 2023 dari Rasmus Gemke.

Sementara itu, Kento Momota memang kesulitan untuk menghadapi Shi Yuqi yang bermain maksimal di babak pertama Indonesia Masters 2023.

Kendati belum menemukan performa terbaiknya, Kento Momota tebar senyuman usai dilumat Shi Yuqi dan mengungkapkan pesan yang sukses membuat nyesek badminton lovers.

Melansir dari unggahan akun Twitter @itsmefayy, Kento Momota mengungkapkan sulit untuk menikmati pertandingan bulutangkis karena selalu kalah di babak pertama.

“Kalau lagi kalah terus memang raasanya sulit untuk menikmati bulutangkis. Tapi saya tidak pernah bilang untuk pensiun dini,” ungkap Momota dengan penuh senyuman.

Sementara itu, Kento Momota turut mengungkapkan kerinduannya untuk bermain dengan rival beratnya asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

“Pastinya saya juga ingin tanding (melawan Ginting), tapi balik lagi ke diri sendiri kalau nggak berusaha dengan baik ya nggak akan bisa,” ungkap Momota.

Sementara itu, belum diketahui turnamen terdepat yang akan diikuti Kento Momota. Pasalnya, di ajang terdekat, Thailand Masters 2023, namanya tak ada dalam daftar undian.