Gemas Abis! Reaksi Lucu Anthony Ginting saat Ungkap Kerinduan ke Kento Momota

Jumat, 27 Januari 2023 16:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting mengungkapkan kerinduannya ke Kento Momota di Indonesia Masters 2023 dan reaksinya sontak menuai respons gemas netizen. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting mengungkapkan kerinduannya ke Kento Momota di Indonesia Masters 2023 dan reaksinya sontak menuai respons gemas netizen. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Anthony Ginting mengungkapkan kerinduannya ke Kento Momota di Indonesia Masters 2023. Reaksinya sontak menuai respons gemas netizen.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke perempat final Indonesia Masters 2023 usai dikalahkan tunggal putra China, Shi Yuqi, di babak 16 besar dua gim langsung skor 10-21, 12-21.

Sementara itu, rival berat Ginting, Kento Momota kembali kalah di babak pertama dari Shi Yuqi dua gim langsung dengan skor 18-21, 7-21.

Duel Anthony Ginting dan Kento Momota sering menjadi penantian badminton lovers. Pasalnya, pertandingan dua pemain ini sering beerlangsung seru dan panas.

Tercatat, dari 16 pertemuan kedua tunggal putra ini, Kento Momota berhasil meraih 11 kemenangan, sementara Anthony Ginting mencuri 5 kemenangan.

Namun, performa Kento Momota mulai menurun sejak insiden kecelakaan mobil yang membuatnya cedera tak lama usai mengikuti Malaysia Open 2020. 

Oleh karena itu, pertemuan Kento Momota dan Anthony Ginting jarang terjadi dalam beberapa turnamen terakhir. Hal ini disebabkan, Kento harus absen di beberapa pertandingan.

Oleh karena itu, Anthony Ginting mengungkapkan kerinduannya ke Kento Momota. Hal ini diungkapkan Ginting usai berlaga di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Sebagaimana dilansir dari akun Twiter @dayxriss, Ginting menunjukkan respons gemas ketika ditanyai wartawan yang meliput terkait dengan Kento Momota.

Sementara itu, Anthony Ginting juga pernah blak-blakan mengungkapkan kerinduannya dengan Kento Momota pada sesi wawancara dengan BWF di ajang India Open 2023.