Tak Takut, Ahsan/Hendra Bongkar Rahasia Kelemahan Sendiri di Indonesia Masters 2023

Jumat, 27 Januari 2023 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara blak-blakan mengakui kelemahan yang dimilikinya usai dikalahkan Leo/Daniel di Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara blak-blakan mengakui kelemahan yang dimilikinya usai dikalahkan Leo/Daniel di Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara blak-blakan mengakui kelemahan yang dimilikinya usai dikalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Masters 2023.

Ahsan/Hendra kembali gagal mewujudkan asanya untuk meraih gelar juara di awal musim 2023 ini, karena baru saja tersingkir di Indonesia Masters 2023.

Pasangan berjuluk The Daddies itu dikalahkan oleh juniornya sendiri yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 14-21, 17-21 di babak kedua pada Kamis (26/1/23) kemarin.

Ini merupakan kekalahan keempat Ahsan/Hendra atas Leo/Daniel, di mana sebelumnya The Daddies juga kalah 9-21, 21-18 dan 22-20 di semifinal Singapura Open 2022.

Meski kalah, namun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tetap legowo sekaligus mengakui kemampuan yang dimiliki oleh juniornya.

"Selamat untuk Leo/Daniel yang bermain lebih bagus daripada kami, hari ini, semoga mereka bisa melaju lebih jauh lagi," ucap Mohammad Ahsan, dilansir dari Antara.

Tak hanya itu, pasangan peringkat tiga dunia di ranking BWF itu pun tak takut untuk membeberkan kelemahannya sendiri usai tersingkir dari Indonesia Open 2023.

"Memang mereka tampil bagus. Kami kalah dari permainan depan. Pertahanan kami gampang ditembus," timpal Hendra Setiawan.

Meski mengakui kehebatan lawannya sekaligus membeberkan kelemahan yang dimiliki, The Daddies bakal segera melakukan evaluasi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga tak mau larut dalam rasa kecewa, dan mengalihkan fokusnya ke tur Eropa usai kalah di Indonesia Masters 2023.