Tembus Final Indonesia Masters 2023, Tarian Kemenangan Chico Aura Hebohkan Istora

Sabtu, 28 Januari 2023 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tarian kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo hebohkan Istora Senayan seusai dirinya tembus final Indonesia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tarian kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo hebohkan Istora Senayan seusai dirinya tembus final Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Tarian kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo hebohkan Istora Senayan seusai dirinya tembus final Indonesia Masters 2023.

Sebelumnya, Chico Aura Dwi Wardoyo bisa dibilang sempat diremehkan kala ada seorang wartawan yang bertanya pada Jonatan Christie.

Pertanyaan ini terlontar saat Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil masuk ke semifinal Indonesia Open 2023.

“Bagaimana perasaan Jonatan Christie menjadi tunggal putra terakhir Indonesia lolos ke babak semifinal?” tanya seorang wartawan dikutip dari akun twitter @Nadia_Chassa.

Pertanyaan tersebut lantas direspons pria yang akrab dipanggil Jojo itu dengan jawaban menohok karena rekannya itu masih bermain di semifinal Indonesia Masters 2023 saat itu.

“Ada Chico, ada Chico,” tandas pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut berulang-ulang kali.

“Chico (Aura Dwi Wardoyo) itu (asal) Indonesia lho,” sambung Jonatan Christie.

Sesi wawancara Jonatan Christie itu lantas menjadi pecah dengan tawa seluruh orang yang hadir dalam konferensi pers unggulan nomor empat dunia sektor tunggal putra itu di Indonesia Masters 2023.

Pada akhirnya, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menjawab keraguan orang-orang setelah dirinya mampu lolos ke final Indonesia Masters 2023.

Sementara itu, seusai dipastikan lolos ke final Indonesia Masters 2023, tarian Chico Aura Dwi Wardoyo ini langsung bikin heboh se-Istora Senayan.