Potret Cantik Indah Cahya Sari dan Blessaria, Kekasih Leo/Daniel yang Juara Indonesia Masters

Senin, 30 Januari 2023 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti jadi sorotan setelah kekasih mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses juarai Indonesia Masters. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti jadi sorotan setelah kekasih mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses juarai Indonesia Masters.

INDOSPORT.COM – Sosok Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti jadi sorotan setelah kekasih mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan gelar Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, di partai final pada Minggu (29/01/23) sore WIB.

Pertandingan antara Leo/Daniel melawan He/Dong ini diadakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, dan mampu hadirkan tensi sengit sejak awal set.

Permainan pun sebenarnya cukup seimbang, namun He/Dong yang hampir paksa Leo/Daniel mainkan rubber set malah goyah di situasi genting.

The Babies – julukan Leo/Daniel pun berhasil keluar sebagai juara pada gelaran Indonesia Masters 2023 ini dengan dua set langsung, 21 – 17 dan 21 - 16.

Menyusul kemenangan Leo/Daniel, sosok Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti menghebohkan seluruh penonton di Istora karena diperkenalkan sebagai kekasih Leo dan Daniel.

Dalam sebuah pidato kemenangan, Leo/Daniel mengucapkan terima kasih atas dukungan dan keluarga, fans, pelatih dan terutama pacar yakni Indah dan Blessa.

BL Indonesia pun dibuat penasaran dengan Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti yang mampu memikat hari Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Bahkan, mereka semakin penasaran ketika Indah dan Blessa kompak berpose dengan Leo/Daniel sambil membawa medali kemenangan Indonesia Masters.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jamil.ics (@indahhcs)

Untuk mengenal lebih jauh sosok Indah Jamil dan Blessa, INDOSPORT membagikan profil dan potret cantik keduanya berikut ini: