Pelukan bak Bocil, Momen Akrab Hendra Setiawan dan Yugo Kobayashi Bikin Gemes BL

Kamis, 2 Februari 2023 21:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Dua ganda putra senior yakni Hendra Setiawan dan Yugo Kobayashi nampak akrab bak bocah cilik yang sedang berinteraksi dan pelukan hingga membuat Badminton Lover (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Dua ganda putra senior yakni Hendra Setiawan dan Yugo Kobayashi nampak akrab bak bocah cilik yang sedang berinteraksi dan pelukan hingga membuat Badminton Lover (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Dua ganda putra senior yakni Hendra Setiawan dan Yugo Kobayashi nampak akrab bak bocah cilik yang sedang berinteraksi dan pelukan hingga membuat Badminton Lovers (BL) gemas.

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu Badminton Lovers @nyoenyoek di Twitter pada Rabu (1/2/23) pagi WIB.

Terlihat awalnya Yugo Kobayashi menyambut Hendra Setiawan yang tengah menuju meja sponsor untuk membenarkan raketnya, yang kemungkinan terjadi di ajang Indonesia Masters 2023 kemarin.

Kemudian pasangan Takuro Hoki itu menggoda dan bercanda dengan Hendra Setiawan, dengan sedikit memeluk dari belakang.

Lalu keduanya pun berjalan bersama dan masih terlihat berinteraksi dengan cukup akrab dengan satu sama lain.

“Baru tau Yugo deket sama Kohend (Hendra Setiawan),” cuit @nyoenyoek

Momen ini sebenarnya tak cukup mengherankan, karena Hendra Setiawan sebelumnya pernah membela tim Tonami, klub yang membesut Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Jepang.

Bahkan Hendra Setiawan pernah ikut membawa tim Tonami juara Liga Jepang saat berada di Negeri Sakura di periode 2010-2011.

Maka wajar saja jika Hendra Setiawan terlihat akrab dengan rekan sejawatnya yang juga disebut sebagai The Daddies Jepang tersebut.

Namun tetap saja momen akrab dan interaksi antara Hendra Setiawan dengan Yugo Kobayashi membuat Badminton Lovers (BL) dan netizen gemas.