Bakal Sambangi Kampung Halaman Liu Yuchen, Ahsan/Hendra Dapat Sambutan Meriah BL China

Kamis, 2 Februari 2023 17:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat sambutan dari badminton lovers China usai umumkan gelar jumpa fans di kampung halaman Liu Yuchen. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat sambutan dari badminton lovers China usai umumkan gelar jumpa fans di kampung halaman Liu Yuchen.

INDSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat sambutan meriah dari badminton lovers China usai umumkan gelar jumpa fans di kampung halaman Liu Yuchen itu.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu dikenal sebagai ganda putra andalan Indonesia yang menjadi panutan banyak pemain lainnya hingga mancanegara.

Tak terkecuali di kampung halaman Liu Yuchen, China, Ahsan/Hendra memiliki banyak penggemar yang menantikan kehadiran pasangan yanng berjuluk The Daddies itu.

Penantian badminton lovers China rupanya tak butuh waktu lama. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengadakan jumpa penggemar di Negeri Tirai Bambu.

Melansir dari akun Twitter @dadszens, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengadakan jumpa fans melalui acara yang digelar sponsor The Daddies, Victor.

“Berdasarkan informasi dari Victor di Weibo, Ahsan/Setiawan akan datang ke China pada 5-9 Februari mendatang,” tulis akun Daddies Archive.

Tentu, dengan kedatangan Ahsan/Hendra di China akan menjadi momen yang menarik perhatian badminton lovers di Tiongkok.

Tak hanya memiliki banyak fans di China, badminton lovers juga menantikan momen pertemuan Hendra Setiawan dan ‘putra sulungnya’, Liu Yuchen.

Apalagi belum lama ini, Liu Yuchen Baru saja mengabadikan momen dengan keluarga Hendra Setiawan di gelaran bulutangkis Indonesia Masters 2023 yang belum lama selesai dihelat.

Sementara itu, di ajang Indonesia Masters 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti di babak 16 besar, sementara Liu Yuchen/Ou Xuanyi terhenti di semifinal.