Thailand Masters 2023: Daniel Marthin Unggah Foto Misterius Usai Dikritik Netizen, Ada Apa?

Kamis, 2 Februari 2023 09:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin unggah foto misterius usai dikritik netizen di Thailand Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin unggah foto misterius usai dikritik netizen di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin unggah foto misterius usai dikritik netizen di Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard di babak pertama Thailand Masters 2023.

Berlaga di Nimibutr National Stadium, Leo/Daniel memenangkan laga atas Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard melalui rubber gim ketat dengan skor 21-11, 18-21, 21-19.

Tentu hasil yang kurang memuaskan bagi Leo/Daniel, di mana pada turnamen sebelumnya di Indonesia Masters 2023, LeoNiel berhasil menjadi gelar juara.

Apalagi Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard bukan lawan unggulan. Bahkan ranking pebulutangkis Denmark ini jauh di bawah The Babies yakni di ranking 41 dunia.

Oleh sebab itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat banyak kritikan dari badminton lovers Indonesia yang menyebutkan pasangan ganda muda Indonesia ini kehilangan permainan terbaiknya usai juara di Indonesia Masters 2023.

Namun, belum lama ini, Daniel Marthin mengunggah foto misterius yang memperlihatkan kakinya melalui akun Twitter pribadinya @danielmarthin12.

Tak banyak keterangan yang Daniel tuliskan. Hanya tulisan “breaking news” dengan menggambarkan kondisi kakinya yang sepertinya dalam keadaan yang kurang baik.

Tentu saja, empat turnamen beruntun dimulai dari Malaysia Open, India Open, Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023 telah mereka lakoni.

Kondisi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tentu kurang maksimal setelah mengikuti empat turnamen. Apalagi di ajang terakhir, Leo/Daniel melaju hingga semifinal dan hanya ada jeda waktu sendikit.