Belum Move On, BWF Soroti Aksi Lawak Chico Aura di Istora yang Bikin Netizen Gemas

Jumat, 3 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Masih belum move on, BWF menyoroti aksi lawak Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan yang bikin netizen sampai gemas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Masih belum move on, BWF menyoroti aksi lawak Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan yang bikin netizen sampai gemas.

INDOSPORT.COM – Masih belum move on, BWF menyoroti aksi lawak Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan yang bikin netizen sampai gemas.

Berlaga di Istora Senayan dalam final Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo sukses menciptakan All Indonesian Final yang mana hal itu terakhir kali terjadi 15 tahun yang lalu.

Di pertandingan final yang digelar pada Minggu (29/1/23), Jonatan berhasil mengamankan gelar juara 500+ pertama sepanjang kariernya.

Ya, pria yang akrab dipanggil Jojo itu sukses menyabet gelar juara sektor tunggal putra di Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan Chico dalam dua gim dengan skor 21-15 dan 21-13.

Di sisi lain, Chico juga tak luput dari perhatian lantaran berhasil naik podium di Istora Senayan untuk pertama kalinya di sepanjang kariernya di bulutangkis.

Walaupun kalah di final melawan Jojo, ada hal menarik yang menjadi perhatian netizen karena Chico sempat menangis kala diwawancara wartawan pada sesi konferensi pers.

Coach Irwansyah lantas mengusap kepala Chico Aura Dwi Wardoyo dan langsung menepuk badan pebulutangkis tunggal putra asal Papua tersebut.

Pastinya momen tersebut jelas merupakan salah satu momen terindah yang pernah terjadi dalam hidup Chico Aura Dwi Wardoyo sehingga dirinya tak kuasa menahan air matanya.

Finis sebagai runner-up di Indonesia Masters 2023 ini tentu membuat Chico Aura Dwi Wardoyo diprediksi bisa naik peringkat di posisi ke-15 dengan mengantongi 50.898 poin.

Sementara itu, BWF nyatanya masih belum bisa move on dan menyoroti aksi lawak Chico Aura di Istora Senayan dalam final Indonesia Masters 2023 yang tentunya bikin netizen gemas.