Lolos Perempat Final Thailand Masters, Rangkulan Mesra Pramudya/Yeremia Jadi Sorotan Netizen

Jumat, 3 Februari 2023 13:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Rangkulan mesra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan jadi sorotan netizen seusai berhasil lolos ke perempat final Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Rangkulan mesra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan jadi sorotan netizen seusai berhasil lolos ke perempat final Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Rangkulan mesra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan jadi sorotan netizen seusai berhasil lolos ke babak perempaf final Thailand Masters 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengandaskan wakil tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul, dengan skor 22-20 dan 21-13.

Pramudya pun membongkar kunci kemenangan mengapa dirinya dan Yeremia bisa mengandaskan pasangan asal Thailand tersebut.

“Kita tadi start mainnya terlalu lambat. Makanya, pertandingan berjalan dengan ketat di gim pertama,” tandas Pramudya Kusumawardana dalam rilis PBSI.

“Tetapi di poin-poin kritis, kami bisa lebih tenang dan akhirnya bisa meraih kemenangan,” ujar partner Yeremia Rambitan itu.

Kemenangan tipis di gim pertama itu nyatanya membuat PraYer kian bernafsu untuk meraih kemenangan di set kedua.

“Di gim kedua, permainan kami tidak mau lambat start lagi. Start harus lebih cepat. Kami juga bermain lebih menekan. Ini karena kami berada di lapangan yang kalah angin.”

“Kunci kemenangan hari ini, kami bermain cepat dan terus menekan lawan. Tadi lawan juga banyak melakukan kesalahan sendiri.”

“Jadi, kami menjadikan itu sebagai sebuah kesempatan untuk meraih banyak poin,” tutup Pramudya Kusumawardana.

Di sisi lain, ada satu momen menarik yang disorot netizen, yaitu rangkulan mesra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan seusai dipastikan lolos ke perempat final Thailand Masters 2023.