Bikin Nangis! Pesan Fajar Alfian Semangati Bagas/Fikri yang Dihujat Usai Thailand Masters 2023

Minggu, 5 Februari 2023 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Media sosial dihebohkan dengan pesan haru Fajar Alfian  kepada juniornya di PBSI, Muhammad Shohibul Fikri yang kembali terpuruk di Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Media sosial dihebohkan dengan pesan haru Fajar Alfian kepada juniornya di PBSI, Muhammad Shohibul Fikri yang kembali terpuruk di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Media sosial dihebohkan dengan pesan haru Fajar Alfian kepada juniornya di PBSI, Muhammad Shohibul Fikri, yang kembali terpuruk di Thailand Masters 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kembali menuai kegagalan di turnamen badminton Super 300 bertajuk Thailand Masters 2023.

Pada Sabtu (04/02/23), ganda putra ranking 13 dunia tersebut dipulangkan pasangan non-unggulan asal Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei di semifinal dengan skor 17-21, 21-13, 19-21.

Hasil yang tentu memupus asa Indonesia untuk memastikan gelar juara ganda putra Thailand Masters 2023. Sebab, di laga lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melesat ke final.

Pada sisi lainnya, hasil tersebut juga sekaligus memupus asa Bagas/Fikri untuk melangkah ke final pertama sejak mereka menjuarai ajang All England 2022.

Karena harus diakui, sejak menciptakan kejutan mejuarai turnamen bulutangkis tertua di All England edisi 2022, penampilan Bagas/Fikri menurun signifikan.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sangat kesulitan untuk menembus partai puncak di setiap turnamen yang diikuti. Termasuk di Thailand Masters 2023.

Usai kegagalan di Thailand Masters 2023, di media sosial diramaikan dengan viralnya curhatan yang diduga dari kakak Mohammad Shohibul Fikri. Dia bercerita jika sang adik di-bully karena terpuruk.

Curhatan itu diabadikan badminton lovers di twitter. Kemudian ada salah satu komentar netizen yang mengabadikan tangkapan layar saat Fajar Alfian memberikan semangatnya pada Bagas/Fikri.

Dalam chat yang beredar, Fajar Alfian memberikan balasan bahwa sukses itu tidak harus mulus jalannya. Karena kegagalan akan menempa mental sang juara.