Berjumpa Leo/Daniel di Final Thailand Masters, BL Geram Lihat ‘Servis Busuk’ Penakluk Bagas/Fikri

Minggu, 5 Februari 2023 12:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jelang lawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, BL dibuat geram dengan 'servis busuk' penghancur Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Jelang lawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, BL dibuat geram dengan 'servis busuk' penghancur Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Penghancur Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Su Ching Heng/Ye Hong Wei membuat badminton lovers (BL) geram karena ‘servis busuk’ jelang bertemu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final Thailand Masters 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal melaju ke final Thailand Masters 2023 usai dikalahkan non unggulan asal Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Bagas/Fikri kandas di babak semifinal Thailand Masters 2023 dari Su Ching Heng/Ye Hong Wei melalui tiga gim ketat dengan skor 17-21, 21-13, 19-21.

Dengan hasil ini, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal menciptakan all Indonesian final karena Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke final.

Sekadar informasi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke final Thailand Masters 2023 usai mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan tiga gim.

Namun, ada satu momen yang membuat badminton lovers geram di pertandingan Bagas/Fikri melawan Su Ching Heng/Ye Hong Wei di semifinal.

Ganda putra asal Chinese Taipei itu tampak melakukan delay ketika memulai servis. Sebagaimana dilansir dari akun Twitter @iniqueenaw.

Tampak dalam unggahan video tersebut, pebulutangkis Su Ching Heng melakukan delay saat servis, padahal sudah memasuki poin kritis.

Oleh sebab itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus berhati-hati dengan Su Ching Heng/Ye Hong Wei jelang final Thailand Masters 2023.

Selain menjadi penghancur Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Su Ching Heng/Ye Hong Wei telah mengalahkan Pramudya/Yeremia di babak perempat final.