Terjangkit Flu hingga Kaki Bengkak, Perjuangan Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

Senin, 6 Februari 2023 07:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Mulai dari terjangkit flu hingga kaki bengkak, ada perjuangan keras dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk menjuarai Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi salah satu lawan kuat, Su Ching Heng/Ye Hong Wei (Chinese Taipei).

Babak final Thailand Masters 2023 dihelat di Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu (5/2/23).

Dengan segala keterbatasan, Leo/Daniel berhasil mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dalam pertandingan dua set, dengan skor akhir 21-16, 21-17.

Ini adalah gelar kedua bagi Leo/Daniel di tahun 2023. Sepekan sebelumnya, ganda putra berjuluk The Babies itu juga meraih medali emas dari Indonesia Masters 2023.

Leo Rolly Carnando mengaku bersyukur bisa back to back juara di ajang Thailand Masters 2023. Meskipun, ia sadar kondisi tubuhnya saat ini tidak seratus persen fit.

"Alhamdulillah bisa kembali juara. Dari awal kami hanya bertanding dan bermain baik saja, tak memikirkan soal juara di Thailand Masters ini," ucap Leo selepas babak final.

"Ini karena kondisi kami juga belum fit banget sejak menjadi juara di Indonesia Masters lalu. Saya juga masih agak flu."

"Tadi kami bermain baik dan tidak memberi lawan untuk menekan. Meski Daniel kakinya sakit, saya main normal saja," sambungnya.

Ya, kaki Daniel mengalami pembengkakan serius dan harus diobservasi oleh tim medis.