Heroik Sumbang Gelar di Thailand Masters 2023, Leo/Daniel Dapat Ucapan Khusus Presiden Jokowi

Minggu, 5 Februari 2023 22:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Sekretariat Presiden
Tampil habis-habisan dan sumbang gelar juara Thailand Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dapat ucapan spesial dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Copyright: © Sekretariat Presiden
Tampil habis-habisan dan sumbang gelar juara Thailand Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dapat ucapan spesial dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

INDOSPORT.COM – Tampil habis-habisan dan sumbang gelar juara Thailand Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dapat ucapan spesial dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ucapan spesial untuk pebulutangkis Leo/Daniel tersebut disampaikan oleh Jokowi di akun instagram pribadinya @jokowi pada Minggu (05/02/23).

“Dari Nimbutr Arena, Bangkok, Thailand, sore ini, pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali mengirim kabar gembira,” tulis Jokowi.

“Mereka keluar sebagai juara ganda putra Thailand Masters 2023 setelah menaklukkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dari Taiwan (Chinese Taipei),” sambungnya.

Pada akhir tulisanya di instagram, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyematkan ucapan selamat untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

“Selamat kepada Leo/Daniel,” pungkas Jokowi. Ucapan Jokowi tersebut juga disertai dengan sebuah foto saat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memegang piala kemenangan Thailand Masters 2023.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Mendapatkan ucapan spesial dari Presiden Republik Indonesia (RI), Daniel Marthin juga mewakili Leo Rolly Carnando juga berterima kasih.

Seperti Jokowi, badminton lovers di kolom komentar instagram sang Presiden RI, turut memberikan ucapan selamat untuk keberhasilan Leo/Daniel di Thailand Masters 2023.

“Pakdeh mantap deh. Super 500 dan Super 300 selalu diposting klo menang, mantap pak,” komentar @nuri******

“Back to back championships,” komentar @hyr*****