Jadi Bidadari Kebun Anggur, Baju Terbuka Gronya Somerville Bikin Netizen Ngelantur

Rabu, 8 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@gronyasomerville
Bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville, kembali curi perhatian netizen kala tampil dengan busana terbuka di kawasan kebun anggur Yarra Valley. Copyright: © Instagram@gronyasomerville
Bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville, kembali curi perhatian netizen kala tampil dengan busana terbuka di kawasan kebun anggur Yarra Valley.

INDOSPORT.COM – Bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville, kembali curi perhatian netizen kala tampil dengan busana terbuka di kawasan kebun anggur Yarra Valley.

Pebulutangkis spesialis ganda tersebut memang belum lama ini mengumbar momen saat dia berwisata ke Yarra Valley yang merupakan kawasan anggur tertua di Victoria, Australia.

Momen itu dilakukan di antara padatnya jadwal latihan untuk mempersiapkan comebacknya di turnamen badminton musim 2023.

Pada sebuah unggahan di instagram, Minggu (28/01/23), Gronya Somberoille membagikan dua foto bernuansa monochrome.

Pada foto di slide  pertama di instagram, tampak Gronya Somerville dengan senyum manis ke arah kamera yang dia pegang sendiri.

Wajahnya yang cantik tampak, kian sempurna menunjang kecenya busana. Saat itu, Gronya Somerville tampil kece memadu mini dress dan topi serta rambutnya dibiarkan tergerai.

Sementara pada slide kedua, Gronya Somerville tampak membelakangi kamera dan dia asyik menyusuri pepohonan di Yarra Valley.

Tak lupa, di kolom caption, pebulutangkis cantik Australia berusia 27 tahun pun menyematkan emoticon putih dan berkebun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville (@gronyasomerville)

Sontak saja unggahan Gronya Somerville di Yarra Valley langsung menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan busana terbuka yang dikenakan juara Canada Open 2019 itu.

Namun tak sedikit pula badminton lovers yang tak sabar melihat aksi dan penampilan Gronya Somerville di ajang BWF World Tour.