Kejutan! Legenda Bulutangkis Ricky Subagja Comeback Gandeng Kakak Rexy Mainaky

Jumat, 24 Februari 2023 22:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Toshifumi Kitamura/AFP via Getty Images
Kejutan dari legenda Ricky Subagja yang bakal comeback gandeng kakak Rexy Mainaky, Rionny Mainaky, di BNI Sirkuit Nasional B Kepulauan Riau (Sirnas) 2023. Copyright: © Toshifumi Kitamura/AFP via Getty Images
Kejutan dari legenda Ricky Subagja yang bakal comeback gandeng kakak Rexy Mainaky, Rionny Mainaky, di BNI Sirkuit Nasional B Kepulauan Riau (Sirnas) 2023.

INDOSPORT.COM – Kejutan dari legenda Ricky Subagja yang bakal comeback gandeng kakak Rexy Mainaky, Rionny Mainaky, di BNI Sirkuit Nasional B Kepulauan Riau (Sirnas) 2023.

Di bawah naungan PBSI, diketahui total ada 13 seri BNI Sirnas 2023 yang secara bergantian digelar di 12 kota untuk tujuan mencari bibit-bibit muda bulutangkis.

Dilansir dari laman PB Djarum, Sirnas 2023 digelar di Bandung (Jawa Barat), Batam (Kepulauan Riau), Purwokerto (Jawa Tengah), Denpasar (Bali), Surabaya (Jawa Timur).

Kemudian ada Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Makassar (Sulawesi Selatan), Tangerang (Banten), Pangkapinang (Kepulauan Bangka Belitung), Jakarta (DKI Jakarta), Palmebang( Sumatera Selatan), dan Pekan Baru (Riau).

BNI Sirnas 2023 dimulai dari Bandung yang digelar sejak 6-11 Februari 2023. Saat ini giliran Sirnas 2023 digelar di Batam (Kepulauan Riau) pada 20-25 Februari 2022.

Telah banyak hasil mengejutkan hingga Jumat (24/02/23) yang memainkan babak semifinal BNI Sirnas bulutangkis 2023 di Batam.

Jelang final BNI Sirnas 2023 di GOR Banda Baru, Batam (Kepulauan Riau) pada Sabtu (24/2/23), banyak bertabur acara menyemarakkan kompetisi.

Termasuk penampilan legenda bulutangkis peraih emas Olimpiade Atlanta 1996, Ricky Subagja yang akan gandeng Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

Uniknya, Rionny Mainaky adalah saudara kandung Rexy Mainaky yang tak lain adalah mantan partner Ricky Subagja saat masih berkarier bulutangkis.

“Final BNI Sirkuit Nasional B Kepulauan Riau 2023 akan ditutup dengan pertandingan antaa legenda, pelatih, dan atlet bulutangkis nasional.”

“Ayo warga Batam dan sekitarnya, datang dan saksikan mereka di GOR Banda Baru, Batam, pada Sabtu (25/2/23),” tulis twitter @INABadminton.