Jelang Lawan Ahsan/Hendra di All England, Curhatan Yeremia Rambitan Bikin Nyesek

Senin, 13 Maret 2023 17:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Jelang melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2023, Yeremia Rambitan malah curhat bikin nyesek. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Jelang melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2023, Yeremia Rambitan malah curhat bikin nyesek.

INDOSPORT.COM – Jelang melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2023, Yeremia Rambitan malah curhat bikin nyesek.

Seperti diketahui, bakal tersaji perang saudara tim bulutangkis Indonesia di babak pertama All England yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Laga kali ini menjadi duel hidup dan mati bagi Pramudya/Yeremia yang tak pernah menang melawan Ahsan/Hendra dalam tiga pertemuan terakhir.

Sementara itu, turnamen terakhir, Malaysia Open 2023, Pramudya/Yeremia harus mengakui keunggulan Ahsan/Hendra dengan skor 19-21, 17-21.

Sekadar informasi, Pramudya/Yeremia sendiri baru saja comeback pada awal musim ini di turnamen Malaysia Open 2023 usai Yeremia Rambitan dibekap cedera.

Menariknya, ganda putra peringkat 21 dunia ini kerap bersua dengan rekan senegara seperti Ahsan/Hendra di Malaysia Open dan Fajar/Rian di Indonesia Masters.

Sebelum berlaga di All England melawan Ahsan/Hendra, Yeremia Rambitan malah ketahuan curhat melalui unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

© instagram @yeremia_rambitan
Curhatan Yeremia Rambitan jelang bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama All England 2023 (Foto: Instagram@yeremia_rambitan) Copyright: instagram @yeremia_rambitanCurhatan Yeremia Rambitan jelang bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama All England 2023 (Foto: Instagram@yeremia_rambitan)

Selamat Hari Minggu, dari aku yang jauh dari kamu tapi dekat di hati,” tulis Yeremia Rambitan.

Belum diketahui pasti maksud dari unggahan Yeremia. Namun, ia kerap menuliskan kata-kata galau usai dikabarkan putus dari artis muda Davina Karamoy.

Sekadar informasi, Yeremia Rambitan dan Davina Karamoy resmi menjalin kasih pada 2022 lalu. Partner Pramudya Kusumawardana itu hadir di acara ulang tahun adik Angel Karamoy itu.