Kevin/Marcus Mundur dari All England, Debby Susanto Colek Pernikahan dengan Valencia Tanoe?

Senin, 13 Maret 2023 15:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon resmi mundur dari All England 2023, legenda ganda campuran yakni Debby Susanto colek pernikahan Valencia Tanoesoedibjo. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon resmi mundur dari All England 2023, legenda ganda campuran yakni Debby Susanto colek pernikahan Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya/Marcus Gideon resmi mundur dari All England 2023, legenda ganda campuran yakni Debby Susanto colek pernikahan Valencia Tanoesoedibjo.

Diketahui, mantan ganda putra peringkat satu dunia ini mundur dari All England karena Kevin Sanjaya belum sepenuhnya pulih usai terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kabar mengejutkan mundurnya Kevin/Marcus memang telah tercium sejak pasangan ini tak terlihat bersama dengan rombongan tim bulutangkis Indonesia di Inggris.  

Oleh sebab itu, pelatih ganda putra Indonesia yakni Herry Iman Piengardi membenarkan Kevin/Marcus tidak ikut serta di All England melansir rilis PBSI belum lama ini.

“Sebetulnya, Kevin/Marcus cukup baik, akan tetapi pada 10 hari jelang keberangkatan, Kevin positif DBD,” ungkap Herry Iman Piengardi.

Mundurnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dari All England lantas menjadi sorotan badminton lovers dan juga legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Debby Susanto menyenggol kabar mundurnya Kevin/Marcus dari All England dengan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Tapi tanggal yang itu gak mungkin diundur kan?” tulis Debby Susanto dalam cuitan akun Twitter-nya.

Tidak jelas maksud pasti dari cuitan Debby Susanto, tetapi badminton lovers menduga maksud dari mantan partner Praveen Jordan itu adalah tanggal pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Sekadar informasi, Debby Susanto merupakan jawara All England edisi 2016. Kala itu ia berpasangan dengan Praveen Jordan sukses naik podium tertinggi usai mengalahkan Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen.