Muridnya Miris Ditekuk Bagas/Fikri, Pelatih Tampan Ini Ikut Curi Perhatian di All England 2023

Selasa, 14 Maret 2023 21:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Tampannya Ko Sung Hyun sebagai pelatih, ikut curi perhatian saat dampingi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang baru kalah miris dari Bagas/Fikri di All England 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Tampannya Ko Sung Hyun sebagai pelatih, ikut curi perhatian saat dampingi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang baru kalah miris dari Bagas/Fikri di All England 2023.

INDOSPORT.COM  - Tampannya Ko Sung Hyun sebagai pelatih, ikut curi perhatian saat dampingi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang baru kalah miris dari Bagas/Fikri di All England 2023.

Di All England 2023 pada Selasa (14/03/23), baru saja berlangsung pertandingan panas antara ganda Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang melawan juara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Berstatus sebagai pasangan veteran Korea Selatan yang pernah menempati ranking dua dunia, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang bermain cukup apik saat menghadapi juara bertahan Bagas/Fikri.

Sayangnya, usai sempat mencuri kemenangan di gim kedua, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang harus menyerah kalah 15-21, 21-13, 16-21.

Hasil kekalahan dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, membuat Kim Gi Jung/Kim Sa Rang harus memupus mimpi juara All England 2023.

Padahal sesungguhnya ini adalah kesempatan bagi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang untuk pertama kalinya menjuarai All England sepanjang karier.

Meski demikian, beragam momen menarik dari pertandingan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 32 besar All England 2023, bertebaran di medsos.

Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian badminton lovers (BL) Indonesia adalah tampannya pelatih Ko Sung Hyun di sisi lapangan pemain Korea Selatan.

Ko Sung Hyun yang juga bermain di All England 2023 bersama Eom Hye Won tersebut, tampil gagah dan stylist sebagai pelatih bagi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Pebulutangkis berusia 35 tahun itu mengenakan jaket berwarna gelap, sementara rambutnya disisir rapi. Dia juga menyematkan kacamata yang membuat pesonanya bikin gagal fokus BL.