Link Live Streaming All England 2023: 6 Big Match Merah Putih, Bagas/Fikri vs Bintang Korsel

Selasa, 14 Maret 2023 16:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Photo
Link live streaming All England 2023 hari ini, Selasa (14/03/23), mulai pukul 17.00 WIB, akan tersedia di halaman ini. Enam wakil Indonesia memulai perjuangan. Copyright: © Badminton Photo
Link live streaming All England 2023 hari ini, Selasa (14/03/23), mulai pukul 17.00 WIB, akan tersedia di halaman ini. Enam wakil Indonesia memulai perjuangan.

INDOSPORT.COM –  Link live streaming All England 2023 hari ini, Selasa (14/3/23), mulai pukul 17.00 WIB, akan tersedia di halaman ini. Enam wakil Indonesia memulai perjuangan.

Dari total 16 pemain Indonesia di All England 2023, ada enam wakil yang akan memulai berjuang hari ini di babak 32 besar. Dimulai dari juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bermain di Ulitita Arena Birmingham, Inggris, Bagas/Fikri akan ditantang oleh bintang badminton Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, di court satu mulai pukul 17.00 WIB.

Secara statistik, All England 2023 memang menjadi pertemuan perdana bagi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Bagas/Fikri yang menempati ranking 12 dunia jelas unggul ranking dibanding sang rival yang saat ini terseret ke posisi 57 dunia.

Namun yang perlu dicatat, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang adalah pasangan veteran Korea Selatan dengan segudang pengalaman dan pernah bertengger di peringkat dua dunia pada 2016.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting yang akan ditantang pebulutangkis Thailand, Kantaphon Wangcharoen.  Keduanya sudah sembilan kali bertemu, Ginting hanya unggul 5-4.

Shesar Hiren Rhustavito akan ditantang Ng Tze Yong dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. Mereka sama-sama  baru jumpa perdana di ajang ini.

Laga menarik lainnya adalah Gregoria Mariska Tunjung vs Line Hojmark Kjaersfeldt dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Rasanya seluruh wakil Indonesia akan dipaksa kerja rodi hari ini dan tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. Link live streaming All England 2023 hari ini, tersedia di halaman kedua.