Jadwal Semifinal All England 2023: Upaya Daddies dan FajRi ‘Tendang’ Wakil China

Sabtu, 18 Maret 2023 09:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal semifinal All England 2023 yang akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/03/23), menjadi tantangan The Daddies dan Fajar/Rian menendang wakil China. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Jadwal semifinal All England 2023 yang akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/03/23), menjadi tantangan The Daddies dan Fajar/Rian menendang wakil China. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Jadwal semifinal All England 2023 yang akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/23), menjadi tantangan The Daddies dan Fajar/Rian menendang wakil China.

Saat ini, Indonesia tinggal menyisakan tiga wakilnya di semifinal gelaran yang memiliki hadiah total sebesar 1,25 juta dolar AS, All England 2023.

Tiga wakil Indonesia yang mampu menembus semifinal All England 2023 adalah Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Serta, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran.

Sementara, Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Gregoria Mariska, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri telah tersingkir.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tersingkir usai dikalahkan oleh wakil Indonesia lainnya, Fajar/Rian.

Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, atau yang kerap disapa The Daddies, mampu menang atas Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Selain itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati secara mengejutkan mampu mengalahkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Selanjutnya, Rehan/Lisa akan menghadapi ujian serius di semifinal All England 2023. Pasalnya, mereka akan bertemu unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Di sisi lain, The Daddies dan Fajar/Rian akan dihadang oleh pasangan China dalam babak semifinal All England 2023.