Sebentar Lagi Dipersunting Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Pesta Kecil bareng Bestie-nya

Rabu, 22 Maret 2023 17:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@valenciatanoe
Valencia Tanoesoedibjo pesta kecil bareng sahabatnya jelang dipersunting Kevin Sanjaya Sukamuljo di Paris, Prancis. Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Valencia Tanoesoedibjo pesta kecil bareng sahabatnya jelang dipersunting Kevin Sanjaya Sukamuljo di Paris, Prancis.

INDOSPORT.COM – Valencia Tanoesoedibjo pesta kecil bareng sahabatnya jelang dipersunting Kevin Sanjaya Sukamuljo di Paris, Prancis.

Sebentar lagi akan berlangsung momen sakral pernikahan pasangan fenomenal Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan dihelat akhir Maret ini.

Diketahui, saat ini, Kevin dan Valencia sudah berada di Paris dan mempersiapkan segala kebutuhan jelang pernikahan yang akan dihadiri beberapa kerabat terdekat.

Sementara itu, sebelum melangsungkan pernikahan dengan Kevin Sanjaya, Valencia tampak menghabiskan waktu bersama dengan sahabatnya melalui perayaan kecil di salah satu restoran di Paris.

Momen ini dibagikan Valencia Tanoe melalui unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini. tampak, senyum kebahagiaan terpancar di wajah pebisinis sukses itu.

Dari Hong Kong ke Shanghai ke Seoul ke Bangkok dan sekarang, Paris. Sampai kita tua dan abu-abu (uban) teman-teman,” tulis Valencia.

Tak hanya sahabat Valencia yang akan menghadiri hari bahagia tersebut. Rekan-rekan Kevin Sanjaya di Pelatnas turut serta menyaksikan momen sakral ini.

Yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tancap gas ke Paris usai menyabet gelar juara di All England usai mengalahkan Ahsan/Hendra di final.

“Kita akan pergi ke London dulu nginep sebelum kita pergi ke Paris untuk menyaksikan pernikahan teman saya (Kevin Sanjaya),” ungkap Fajar Alfian.

Sementara itu, belum diketahui pasti siapa saja atlet pelatnas yang menghadiri pernikahan Kevin dan Valencia. Pasalnya, acara ini dikabarkan digelar secara privat.