Menikah Hari Ini! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Tebar Kemesraan Dibalut Pakaian Serba Putih

Kamis, 23 Maret 2023 14:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@valenciatanoe
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tebar kemesraan dengan pakaian serba putih jelang pernikahan pada Kamis (23/03/23). Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tebar kemesraan dengan pakaian serba putih jelang pernikahan pada Kamis (23/03/23).

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tebar kemesraan dengan pakaian serba putih jelang pernikahan pada Kamis (23/03/23).

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sebentar lagi akan berstatus sebagai suami istri melalui pernikahan yang akan dihelat di Paris, Prancis.

Sebelum melangsungkan janji suci pernikahan, Kevin dan Valencia telah sampai di Paris beberapa hari lalu dan merayakan pesta kecil bersama rekan-rekannya.

Sementara itu, sebelum menikah, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe melangsungkan Welcome Dinner atau penyambutan tamu pada Rabu (22/03/23) malam waktu setempat.

Momen manis ini dibagikan ibunda Valencia yakni Liliana Tanoesoedibjo melalui unggahan video di Instagram pribadinya belum lama ini.

Malam hari sebelum hari besar (pernikahan),” tulis Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam cuplikan video tersebut, Kevin dan Valencia tampak tampan dan cantik mengenakan setelan serba putih serasi dengan tamu undangan.

Kevin dan Valencia menebarkan kemesraan kepada rekan-rekannya yang hadir di Welcome Dinner tersebut. Terlihat juga keluarga besar dua belah pihak saling memperlihatkan senyum kebahagiaan.

Sementara itu, rekan-rekan Kevin Sanjaya sesama pebulu tangkis yang dipastikan hadir adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja menyabet gelar di All England.

Namun, partner ganda putra Kevin yakni Marcus Gideon dikabarkan tidak hadir. Kendati demikian, pernikahannya dengan Valencia Tanoesoedibjo diprediksi akan berlangsung sakral.