Sah! Ciuman Mesra Saat Pemberkatan di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Resmi Jadi Suami Istri

Kamis, 23 Maret 2023 19:19 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@valenciatanoe
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri melalui pemberkatan yang digelar di Paris, Prancis. Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri melalui pemberkatan yang digelar di Paris, Prancis.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri melalui pemberkatan yang digelar di Paris, Prancis.

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe resmi melepas masa lajang melalui pesta perayaan yang megah nan sakral di salah satu Prancis pada Kamis (23/03/23) pada siang waktu setempat.

Dihadiri rekan terdekat keduai mempelai, Kevin dan Valencia menampilkan aura kebahagiaan usai pemberkatan berlangsung dan resmi menjadi pasangan suami istri.

Momen kemesraan Kevin dan Valencia dibagikan oleh kerabat terdekat. Salah satunya adalah Fajar Alfian yang membagikan potret ciuman mesra keduanya usai pemberkatan berlangsung.

© instagram @fajaralfian95
Ciuman mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe saat sah jadi suami istri. (Foto: Instagram@fajaralfian95) Copyright: instagram @fajaralfian95Ciuman mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe saat sah jadi suami istri. (Foto: Instagram@fajaralfian95)

Dibalut setelan serba putih, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe bak pasangan kerajaan yang sedang dimabuk cinta disambut senyuman pendeta saat pemberkatan.

Sementara dalam unggahan di Instagram, Fajar Alfian menambahkan tagar #KevinValeninLove lengkap menandai akun Instagram Kevin dan Valencia.

Sebelum melakukan pemberkatan pernikahan, dua pasangan ini telah lebih dulu melakukan welcome dinner malam sebelum pemberkatan.

Beberapa sahabat keduanya ikut serta di malam jelang pernikahan, seperti pasangan selebriti yakni Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang turut membagikan momen ini melalui unggahan di Instagramnya.

Sementara itu, rekan sesama pebulu tangkis Kevin Sanjaya yang hadir di pernikahan tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja meraih gelar juara di All England.

Namun, beberapa rekan Kevin di Pelatnas PBSI lainnya dan pelatih ganda putra mengikuti turnamen Tur Eropa yakni Swiss Open dilanjutkan Spain Masters dan Orleans Masters.