Tampan Sekelas Aktor Drakor, Penakluk Ahsan/Hendra Menjelma jadi Idola di Korea Selatan

Kamis, 23 Maret 2023 21:43 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@k_kang.m.h
Penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yakni Kang Min-hyuk menjelma jadi idola di Korea Selatan yang memiliki visual bak aktor drakor. Copyright: © Instagram@k_kang.m.h
Penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yakni Kang Min-hyuk menjelma jadi idola di Korea Selatan yang memiliki visual bak aktor drakor.

INDOSPORT.COM – Penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yakni Kang Min-hyuk menjelma jadi idola di Korea Selatan yang memiliki visual bak aktor drakor.

Kang Min-hyuk yang merupakan pebulu tangkis spesialisasi ganda putra menjadi viral di sosial media usai tampil gemilang di beberapa turnamen bulutangkis.

Kang Min-hyuk sendiri berpasangan dengan Seo Seung-jae kerap menjadi ancaman bagi ganda putra Indonesia. Salah satunya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu, usai berlaga di All England 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang tampil kurang gemilang telah tiba di Korea Selatan.

Kang/Seo sendiri kandas di babak pertama All England 2023 dari ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

Setibanya di negaranya, ganda putra yang sukses menaklukkan Ahsan/Hendra di Malaysia Open itu mendapat sambutan bak idola di bandara Korea Selatan.

Momen ini dibagikan salah satu akun Twitter penggemar yakni @badminton_fess. Ketampanan Kang Min-hyuk lantas menjadi viral di media sosial.

Bentar lagi jadi idol di SM (agensi artis di Korsel),” @to****.

Visualnya lebih ganteng dari MD China yang dapat atensi dari BL Indonesia,” @dam****.

Mukanya mirip Jeno (artis Korsel) deh,” @axc****.