Valencia Tanoe Pakai Sepatu Berlapis Kristal di Hari Pernikahannya, BL: Seharga Siomay

Sabtu, 25 Maret 2023 12:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris. Valencia mengenakan sepatu heels berlapis kristal. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris. Valencia mengenakan sepatu heels berlapis kristal. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Valencia Tanoesoedibjo menggunakan sepatu berlapis kristal di hari pernikahannya dengan Kevin Sanjaya. BL kaget melihat nominal harganya cukup terjangkau.

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Dua sejoli ini resmi menikah di Paris, Prancis, pada hari Kamis (23/03/23) kemarin.

Pernikahan mereka dihadiri oleh sahabat dan kerabat terdekat. Meski digelar secara terbatas, namun Valencia totalitas dalam mempersiapkan segala detail pernikahannya.

Valencia mengenakan balutan gaun putih dan veil di atas kepalanya. Gaun putih tersebut memiliki model sabrina yang menampilkan bahu sang pengantin.

Siapa sangka, gaun mewah yang Valencia kenakan dirancang oleh desainer ternama di dunia. Gaun yang digunakan saat mengikat janji suci di altar itu dibuat oleh Zuhair Murad.

Zuhair Murad adalah perancang busana asal Lebanon yang karyanya sudah sering digunakan selebriti Hollywood. Mulai dari Beyonce, Taylor Swift, hingga Jennifer Lopez.

Bukan hanya gaun Valencia, penggemar yang rata-rata merupakan badminton lovers juga dibuat salah fokus dengan sepatu kaca yang digunakan oleh anak konglomerat itu.

Bukan sepatu kaca biasa, tetapi Valencia mengenakan sepatu berlapis kristal yang dirancang oleh desainer Jimmy Choo.

Sepatu Valencia memiliki aksen berupa batu kristal besar yang membentuk bunga di atasnya, membuat penampilan sang pengantin langsung jadi sorotan.