Pernah Sekamar, Rian Ardianto 'Spill' Kelakuan Kevin Sanjaya pada Valencia Tanoe

Jumat, 24 Maret 2023 12:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pendamping pengantin atau groomsmen. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pendamping pengantin atau groomsmen. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi mempersunting Valencia Tanoesoedibjo. Rian Ardianto pun membongkar kelakuan sang pengantin.

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Dua sejoli ini resmi menikah di Paris, Prancis, pada Kamis (23/03/23) kemarin.

Pernikahan mereka dihadiri oleh sahabat dan kerabat terdekat, termasuk dua sosok sahabat Kevin Sanjaya di Pelatnas PBSI, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Kevin Sanjaya dan Fajar/Rian sama-sama berjuang untuk menjadi yang terbaik di sektor ganda putra. Lebih dari itu, Kevin pernah tinggal satu kamar dengan Rian.

Maka, wajar jika Kevin menunjuk Fajar dan Rian untuk menjadi pendamping pengantin atau Groomsmen di hari pernikahannya.

Pada kesempatan itu, Fajar dan Rian juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato tentang Kevin Sanjaya, tepat di hadapan ratusan tamu undangan.

Namun, ada satu hal menarik yang turut diucapkan Rian Ardianto dalam pidatonya. Ia mengaku tidak banyak perubahan dari penampilan fisik Kevin dari waktu ke waktu.

Namun semenjak mengenal Valencia Tanoe, Kevin Sanjaya yang dikenal super pendiam, akhirnya mulai ekspresif dan bersahabat. 

"Tidak sulit membayangkan Kevin dulu dan sekarang. Potongan rambut masih sama. Senyum? Yah sama juga," kata Rian.

"Bedanya sekarang lebih ekspresif aja di lapangan, eh di luar lapangan maksudnya. Dulu beraninya cuma di dalam lapangan aja," sambung atlet ganda putra tersebut.