Tingkah Gemas Putra Marcus Gideon Jadi Pelatih Sang Ayah, BL Beri Julukan Kocak

Rabu, 29 Maret 2023 16:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Putra Marcus Gideon tunjukkan tingkah gemasnya saat menjadi pelatih untuk sang ayah kala sedang latihan, berhasil membuat Badminton Lovers (BL) kepincut. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Putra Marcus Gideon tunjukkan tingkah gemasnya saat menjadi pelatih untuk sang ayah kala sedang latihan, berhasil membuat Badminton Lovers (BL) kepincut. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Putra Marcus Gideon menunjukkan tingkah gemasnya saat menjadi pelatih untuk sang ayah kala sedang latihan, berhasil membuat Badminton Lovers (BL) kepincut hingga memberikan julukan kocak.

Hal ini diketahui dari unggahan video reels terbaru Marcus Gideon di akun Instagram resminya @marcusfernaldig pada Rabu (29/03/23).

Dalam video tersebut nampak pasangan Kevin Sanjaya tengah latihan angkat beban di sasana gym-nya yakni Gideon Badminton Academy.

Nampak Marcus mengenakan sport wear berwarna biru dan putih sedang latihan kekuatan otot tangan. Namun yang bikin menarik ialah kehadiran putra sulungnya yakni Marcus Fernaldi Gideon Jr.

Bocah yang akrab disapa Junior itu nampak ikut menemani sang ayah yang sedang latihan, seperti seorang pelatih yang mendampingi atletnya.

Tak hanya itu, Marcus dan Junior juga menunjukkan momen mesra yakni pelukan satu sama lain dan penuh dengan kasih sayang.

“Latihan bersama Coach Jr!” tulis Marcus Gideon.

“Yang mau PT (Personal Training) sama Coach Jr boleh daftar yah haha” tambah mantan ganda putra nomor 1 terlama di dunia itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig)

Sontak unggahan Marcus saat sedang latihan dan ditemani oleh Junior langsung dipadati dengan komentar dari Badminton Lovers maupun para penggemarnya.

Bahkan Junior selaku putra Marcus Gideon memiliki julukan baru yang diberikan oleh BL.