Rekap Hasil Spain Masters: Ganda Putra Habis, Indonesia Loloskan 2 Wakil

Sabtu, 1 April 2023 05:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Rekap hasil bulutangkis Spain Masters pada Sabtu (01/04/23), sejumlah wakil Indonesia harus angkat kaki lebih dulu dan gagal melangkah ke partai semifinal. Copyright: © PBSI
Rekap hasil bulutangkis Spain Masters pada Sabtu (01/04/23), sejumlah wakil Indonesia harus angkat kaki lebih dulu dan gagal melangkah ke partai semifinal.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil pertandingan bulutangkis Spain Masters 2023 pada Sabtu (01/04/23), sejumlah wakil Indonesia harus angkat kaki lebih dulu dan gagal melangkah ke partai semifinal.

Pada babak perempat final Spain Masters yang berlangsung kemarin, terdapat enam wakil Indonesia yang bertanding dan memperebutkan tiket ke empat besar.

Ganda putra dan ganda campuran jadi nomor terbanyak yang bertanding, namun sayang hanya satu wakil yang berhasil lolos ke semifinal.

Pada laga pertama, ada ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang berhadap dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund asal Denmark.

Di pertandingan tersebut, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow harus kandas lewat rubber game dengan skor 20-22,21-11 dan 19-21.

Sementara itu, pada ganda putra ada unggulan pertama dari Indonesia yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto yang berhadap dengan Fang Chih Lee/Fang Jen Lee.

Meski jadi unggulan, namun Fajar/Rian gagal raih kemenangan dan harus tersingkir setelah kalah tiga gim dengan skor 21-15,20-22 dan 19-21.

Dua wakil Indonesia yang berhasil raih kemenangan di babak perempat final kemarin adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mampu memenangi duel sesama wakil Indonesia dengan mengandaskan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pada babak perempat final, Praveen/Melati menang tiga gim atas Rehan/Lisa dengan skor ketat 18-21,21-16 dan 18-21.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum hasil Spain Masters pada Jumat (31/03/23) lalu: