Sambut Lebaran Jelang BAC 2023, Fajar Alfian Tebar Pesona Jadi Turis di Ambon

Senin, 17 April 2023 17:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sedang masa menyambut lebaran jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), Fajar Alfian asyik tebar pesona jadi turis bersama keluarganya ke Ambon. Copyright: © PBSI
Sedang masa menyambut lebaran jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), Fajar Alfian asyik tebar pesona jadi turis bersama keluarganya ke Ambon.

INDOSPORT.COM – Sedang masa menyambut lebaran jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), Fajar Alfian asyik tebar pesona jadi turis bersama keluarganya ke Ambon.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu ujung tombak Indonesia di BAC 2023 yang berlangsung pada 24 sampai 30 April mendatang.

BAC 2023 yang digelar di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab, akan diikuti 19 negara dan memperebutkan posisi terbaik.

Jelang keberangkatannya ke Dubai, Fajar Alfian menjelma jadi turis terlebih dahulu bersama keluarganya. Apalagi sebentar lagi dia akan merayakan lebaran 2023.

Lebaran 2023 yang jatuh pada 22 dan 23 April mendatang akan dirayakan umat muslim di Indonesia tentunya dengan beragam cara.

Partner Muhammad Rian Ardianto itu diketahui sedang menjadi turis mengunjungi saudaranyadi Ambon jelang lebaran 2023.

Melansir instagramnya pada Minggu (16/04/23), Fajar Alfian mengaku ini adalah pengalaman pertamanya plesiran ke timur Indonesia, di Tulehu Kota Ambon.

“Explore Indonesia. Weekend kali ini berkunjung ke rumah sodara dan pertama kalinya ke timur Indonesia tepatnya di Tulehu kota Ambon,” tulis Fajar Alfian.

“Terima kasih buat waktunya semoga lain waktu bisa berkunjung kembali,”pungkas Fajar Alfian sembari mengunggah foto-foto plesirannya.

Jadi turis di Ambon bersama keluarganya jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), membuat pesona Fajar Alfian langsung dikomentari netizen di instagram.