China Juara Piala Sudirman 2023, Wang Chang Malah Kebelet Jadi Papa Muda

Senin, 22 Mei 2023 12:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© BWF
Momen unik ganda putra, Wang Chang, yang kebelet jadi papa muda pada sesi penyerahan medai saat China juara di Piala Sudirman 2023. Copyright: © BWF
Momen unik ganda putra, Wang Chang, yang kebelet jadi papa muda pada sesi penyerahan medai saat China juara di Piala Sudirman 2023.

INDOSPORT.COM - Momen unik ganda putra, Wang Chang, yang kebelet jadi papa muda dalam sesi penyerahan medali saat China juara di Piala Sudirman 2023.

Sekadar informasi, tim bulutangkis China berhasil keluar menjadi juara di Piala Sudirman 2023 usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-0.

Hasil ini turut memperpanjang rekor China sebagai negara paling sukses sepanjang sejarah Piala Sudirman dengan total 13 gelar juara.

Menariknya, pada edisi 2023, ada ganda putra debutan China yang sukses mencuri perhatian karena penampilannya yang cukup memuaskan.

Mereka adalah Liang Weikeng/Wang Chang yang terpilih menjadi wakil China di ganda putra mendampingi Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Liang Weikeng/Wang Chang sendiri dijadwalkan bertanding di partai keempat final Piala Sudirman 2023 melawan Kim Won-ho/Na Sung-seung.

Namun, Liang/Wang tak perlu bertanding karena Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Shi Yuqi dan Chen Yufei telah memastikan keunggulan China atas Korea Selatan.

Meski gagal bertanding, ada momen lucu Wang Chang yang tampak gemas dengan putra Zheng Siwei, Aiden, di momen penyerahan medali.

Momen ini diabadikan oleh tim kreatif media sosial BWF, Zong Yen Yen dalam unggahan di Instagram Story-nya usai penyerahan medali Piala Sudirman 2023.

© instagram @zongyenyen
Wang Chang kebelet jadi papa muda usai China juara Piala Sudirman 2023. Copyright: instagram @zongyenyenWang Chang kebelet jadi papa muda usai China juara Piala Sudirman 2023.

Bisa dilihat jelas, Wang Chang tampak tersenyum lebar melihat Aiden yang menggemaskan ketika digendong sang ayah, Zheng Siwei.