Drama Panas di Malaysia Masters, Rival Gregoria Bikin Kesal Akane Sampai Disorak Penonton

Jumat, 26 Mei 2023 13:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@mia_blichfeldt
Drama drama panas di Malaysia Masters 2023 saat rival Gregoria Mariska dari Denmark, Mia Blichfeldt, bikin kesal Akane Yamaguchi, sampai disorak seisi stadion. Copyright: © Instagram@mia_blichfeldt
Drama drama panas di Malaysia Masters 2023 saat rival Gregoria Mariska dari Denmark, Mia Blichfeldt, bikin kesal Akane Yamaguchi, sampai disorak seisi stadion.

INDOSPORT.COM – Drama drama panas di Malaysia Masters 2023 saat rival Gregoria Mariska dari Denmark, Mia Blichfeldt, bikin kesal Akane Yamaguchi, sampai disorak seisi stadion.

Mia Blichfeldt dan Akane Yamaguchi baru saja bertemu di babak 16 besar turnamen bulutangkis Super 500 bertajuk Malaysia Masters 2023.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/23), Mia Blichfeldt kalah 18-21, 17-21 dari Akane Yamaguchi selama 48 menit.

Uniknya, ada momen panas yang terjadi terlepas dari hasil pertandingan antara Akane Yamaguchi dan Mia Blichfeldt tersebut.

Melansir kejadian yang sedang viral di media sosial, Mia Blichfeldt tampak mendapatkan sorakan dari tribun penonton karena dianggap melakukan tindakan mengesalkan lawan.

Selengkapnya dilansir dari cuitan @5ft1Inch, kejadian bermula karena Mia Blichfeldt di tengah pertandingan sedang meminta jeda minum air, sementara Akane Yamaguchi santai menunggunya di lapangan.

Saat dianggap terlalu lama, wasit menegur agar Mia Blichfeldt segera kembali ke lapangan. Namun alih-alih kembali ke lapangan, dia malah bernego untuk sekali lagi diberi waktu rehat.

Sebelum kejadian di Malaysia Masters 2023, Mia Blichfeldt memang sempat trending di Malaysia karena dianggap melakukan aksi mengesalkan saat melawan Goh Jin Wei di Piala Sudirman 2023.

Rival Gregoria Mariska itu disebut melakukan aksi-aksi mengesalkan, seperti sempat merebut shuttlecok dari Goh Jin Wei yang sebenarnya sedang meminta challenge ke wasit.

Jadi bukan hal yang mengherankan jika kehadiran Mia Blichfeldt di Malaysia Masters 2023, masih menyisakan kekesalan pendukung tuan rumah .