x

Greysia Polii: Bila Tuhan Merestui, Kita Akan Juara!

Rabu, 14 Juni 2017 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rasa bersyukur Greysia Polii saat berhasil lolos dari babak pertama Indonesia Open 2017.

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menaruh harapan di ajang Indonesia Open 2017. Terlebih Greysia kali ini turun dengan partner baru, Apriani Rahayu.

Greysia memang seakan kehilangan partner sejati selepas Nitya Krishinda Maheswri mengalami cedera lutut. Lepas dari Nitya, Greysia pun dibuat seperti mencari sosok pengganti.

Baca Juga

Greysia kali ini berpasangan dengan Apriyani Rahayu di ajang Indonesia Open. Main dengan partner baru, tentu Greysia berharap dapat meraih hasil terbaik di ajang Indonesia Open tahun ini.

Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

"Selepas sama Nitya memang pelatih bilang saya harus bantu adik-adik saya untuk tingkatkan kualitas saya. Saya sendiri harus tetap menjaga kondisi agar kualitas saya tidak menurun," ucap Greysia.

"Memang itu semua tidak mudah dan butuh proses. Tapi, saya sudah melihat potensi adik-adik dan mereka sudah bagus, juga tidak kalah dengan pemain asing," jelas dia.

Greysia Polii menyebut juniornya sudah punya kualitasnya yang bagus.

Kini, berpasangan dengan Apriyani Rahayu di ajang Indonesia Open 2017 Greysia pun memiliki harapan untuk meraih gelar juara.

"Tahun ini, bila Tuhan merestui saya bisa meraih gelar juara," tutup dia.

Sedikit informasi, Greysia/Apriani lolos ke babak kedua Indonesia Open 2017 usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Chae Yoo-jung/Kim So-young dengan skor 15-21, 25-23, dan 21-14.

Greysia PoliiIndonesia OpenIndonesia Open 2017

Berita Terkini