x

(FOTO) Senyum Manis dan Salam Sayang Pebulutangkis Cantik Thailand Ini Bikin Meleleh

Kamis, 15 Juni 2017 22:28 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
Nitchaon Jindapol.

Si cantik Jindapol sukses menaklukkan tunggal putri India, Saina Nehwal, lewat pertandingan ketat tiga set dengan skor 21-15, 6-21, dan 21-16. Sempat merebut set pertama, lalu tertinggal jauh di set kedua, pebulutangkis asal Negeri Gajah Putih tersebut akhirnya berhasil menutup set penentuan dengan skor 21-16.

Bermain untuk pertama kali di JCC, Jindapol memberikan kesannya. Pemain kelahiran 31 Maret 1991 tersebut ternyata juga merasakan kencangnya angin yang berembus di lapangan pertandingan yang selama ini dikeluhkan pemain lain.

Nitchaon Jindapol.

"Hari ini pertandingan yang sangat bagus, saya berusaha memberikan yang terbaik. Ini kali pertama saya bertanding di JCC dan saya agak sial karena mengalami demam sebelum pertandingan. Ini luar biasa bagi saya mengingat kemungkinan saya tidak bermain," ujar Jindapol usai laga, Kamis (15/06/17).

Baca Juga

"Pada game kedua, saya banyak terpengaruh angin sedikit, sulit untuk bermain baik walau saya sudah bekerja keras tapi anginnya sangat terasa hari ini," tambahnya.

Nitchaon Jindapol.

Meski terganggu dengan kencangnya angin di lapangan, namun Jindapol tetap bersyukur karena mampu meraih kemenangannya dan melaju ke babak perempatfinal. Khusus untuk para penggemarnya, Jindapol memberikan ucapan sayang khusus karena telah bersemangat untuk mendukungnya langsung saat bertanding.

Nitchaon Jindapol seusai laga.

"Saya tidak memikirkan lawan terbesar, yang penting saya lakukan ialah kerja keras, mencoba, dan mencoba terus," jelas pebulutangkis 26 tahun tersebut.

"Saya berterima kasih untuk semua penggemar saya di Indonesia sudah datang untuk mendukung saya langsung," tutupnya.

Indonesia OpenNitchaon JindapolIndonesia Open 2017

Berita Terkini