x

Jadwal Babak 2 Hongkong Open 2017: Kevin/Marcus Bertemu Jepang

Kamis, 23 November 2017 07:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalahkan pasangan Rusia pada babak delapan besar China Open 2017.

Sejumlah pebulutangkis Tanah Air akan melakoni babak dua Hongkong Open 2017, Kamis (23/11/17). Mereka akan berlaga di Hongkong Coliseum, mulai pukul 12.00 WIB.

Dua partai pertama akan mempertandingkan ganda putra, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong melawan Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong (Malaysia) dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menantang pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Baca Juga

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja memenangkan China Open 2017 pekan lalu, akan kembali bertemu dengan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Dari enam kali pertemuan, semuanya dimenangkan oleh wakil Indonesia yang berjuluk Duo Minions tersebut.

Tommy Sugiarto.

Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya tunggal putra tersisa, akan melakoni laga berat melawan unggulan dua asal Korea, Son Wan-ho. Dari enam kali pertemuan, Tommy baru mampu menang dua kali dari Wan-ho.

Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga akan menghadapi pasangan unggulan kelima, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sementara ganda campuran lainnya, Alfian Eko/Melati Daeva akan bertemu Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han dari Singapura.

Satu-satunya ganda putri tersisa, Greysia Polii/Apriani Rahayu akan bertemu pasangan Korea, Chang Ye-na/Jung Kyung-eun. Ini merupakan kali pertama kedua pasangan bertemu.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak kedua Hongkong Open Super Series 2017:

Jadwal babak dua Hongkong Open 2017.
Hongkong Open Super SeriesMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoGreysia Polii/Apriani Rahayu

Berita Terkini