x

Dikalahkan Pasangan Bulgaria, Greysia/Apriyani Angkat Koper dari All England 2018

Rabu, 14 Maret 2018 19:00 WIB
Editor: Isman Fadil
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Perebutan gelar juara All England 2018 dimulai hari ini, Rabu (14/03/18). Sebanyak 14 wakil Indonesia akan memulai perjuangan di turnamen bergengsi tersebut.

Wakil merah Putih yang bakal tampil di jam-jam awal adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Berdasarkan hasil undian Greysia/Apriani bertemu dengan ganda putri asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.  

Namun sayang perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus tersingkir di babak awal. Greysia/Apriyani takluk dalam dua gim langsung 11-21 dan 19-21 atas Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. 

Baca Juga

1. Set Pertama

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Greysia/Apriyani yang merupakan peringkat ketujuh dunia sudah mengalami kesulitan di gim pertama. Greysia/Apriyani yang sempat unggul 6-5, tampil kedodoran dan tertinggal hingga 7-12. 

Greysia/Apriyani beberapa kali mati langkah saat Gabriela/Stefani melancarkan serangan bervariasi. Pada set pertama ini pun Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan Gabriela/Stefani dengan skor 11-21.


2. Set Kedua

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Set kedua, Greysia/Apriyani sempat mengimbangi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva 7-7. Meski begitu, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva memainkan strategi bola-bola atas berhasil mematikan langkah Greysia/Apriyani. 

Selepas interval, Greysia/Apriyani mengubah gaya permainan dan sempat unggul 15-12. Namun lagi-lagi, permainan bola-bola atas pasangan Bulgaria sangat menyulitkan Greysia/Apriyani. 
Set kedua pun ditutup dengan kemenangan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva 19-21 dalam waktu 48 menit.


3. Sisakan Dua Wakil Ganda Putri

Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris Rizki Amelia Pradipta.

Dengan tersingkirnya Greysia Polii/Apriyani, Indonesia menyisakan dua ganda putri lainnya, yakni Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istaran yang akan menghadapi pasangan Inggris Chloe Birch/Jessica Pugh dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chang Ye Na/Hye Rin Kim dari Korea Selatan.

RaketGreysia Polii/Apriyani RahayuAll England 2018

Berita Terkini