x

Selamat! Kevin/Marcus Berhasil Juarai All England 2018

Senin, 19 Maret 2018 01:19 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Selebrasi Kevin/Marcus usai berhasil memenangkan laga.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon memastikan diri menjadi juara All England 2018 setelah mengalahkan duet Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam dua set langsung.

Duo Minnions berhasil meraih kemenangan mudah dalam dua set langsung. Mereka mengandaskan perlawanan ganda Denmark dengan skor 21-18 dan 21/17.

Baca Juga

Kemenangan mereka merupakan obat pelipur lara bagi Indonesia. Ya, ganda pria memang menjadi satu-satunya nomor yang berhasil menyumbangkan gelar juara pada All England 2018.


1. Game Pertama

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Kevin/Marcus membuktikan dominasinya terhadap Boe/Mogensen. Duo Minnions berhasil tampil sempurna di game pertama dan bisa meminimalisir kesalahan.

Duo Minnions tampil cukup superior terhadap pasangan asal Denmark yang berada di peringkat kedua dunia ini. Kejar-kejaran angka cukup seru padahal mereka sempat unggul 11-6.

Setelah menjalani pertandingan yang sengit, ganda andalan Indonesia ini mampu mengakhiri set pertama dengan kemenangan 21-18. Jika mereka bisa mempertahankan penampilan bagus seperti ini, bukan tidak mungkin set kedua juga dapat mereka tuntaskan dalam waktu yang cepat.


2. Game Kedua

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Memasuki game kedua, pertandingan semakin sengit. Boe/Mogensen terlihat mengurangi kesalahan dan mencoba menekan Duo Minnions.

Perolehan angka pun terlihat tidak pernah berbeda jauh. Kedua pasangan saling mencetak angka namun Kevin/Marcus selalu memimpin perolehan poin di depan.

Walaupun tertekan, Kevin/Marcus tetap tampil tenang dan menguasai laga. Di sisi lain, Boe/Mogensen terlihat panik dan gagal mengejar ketertinggalan. Akhirnya, Duo Minnions berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 21-17.


3. Juara All England 2018

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Berhasilnya Kevin/Marcus menjadi juara merupakan prestasi yang amat membanggakan. Terlebih lagi, mereka adalah satu-satunya pasangan yang berhasil lolos ke partai puncak. Di nomor lain, Indonesia tidak berhasil menyumbangkan nama hingga ke final.

Sebagai informasi, Kevin/Marcus memenangkan laga ini hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Sekali lagi, Selamat!

Kevin Sanjaya/Marcus GideonMathias BoeAll England 2018

Berita Terkini