x

Juara All England, Kevin/Marcus Diberi Ucapan Selamat oleh Menpora via Telepon

Selasa, 20 Maret 2018 01:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Gelar satu-satunya dalam All England 2018 bagi Indonesia, dipersembahkan pasangan ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya dengan mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Pertandingan tersebut dimenangkan lewat dua set langsung yakni 21-18 dan 21-17 pada laga final yang berlangsung di Birmingham Arena, Senin (19/03/18) kemarin.

Baca Juga

1. Ucapan Selamat via Twitter

Imam Nahrawi

Tak ayal, hal tersebut pun turut menuai sorotan dari publik Tanah Air, termasuk Menpora Imam Nahrawi. Melalui Twitter resminya, Imam memberikan selamat kepada pasangan ganda putra nomor satu dunia itu.


2. Ucapan Selamat via Telepon Langsung

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi (kanan).

Sore ini disela-sela aktivitasnya, Menpora kembali menelepon Marcus/Kevin. Dalam perbincangan singkat yang penuh canda tawa, Imam kembali memberikan ucapan selamat secara langsung atas prestasi keduanya di turnamen bulutangkis tertua dan paling bergengsi di dunia tersebut.

“Halooo..Marcus…Kevin, selamat yaa, senang banget saya lihat pertandingan semalam..kereeen banget mainnya..tooopp,” ucap Cak Imam sebagai kalimat pembuka saat menelepon Kevin/Marcus.

“Kok, kalian mainnya serius banget, gak kayak temenan gitu?" canda Imam, yang lantas disahut kompak oleh Marcus dan Kevin.

“Yaa..iya serius Pak…kan biar dapat bonus dari Bapak..hehehe...becanda Paaak. Harus main serius Pak.karena ini demi Indonesia,” ucap Kevin yang langsung diamini oleh Imam.


3. Memberikan Penawaran Penjemputan

Menpora, Imam Nahrawi memberi sambutan dalam acara pameran foto olahraga bertajuk ‘Indonesian Sport Heroes’.

Dalam perbincangan ini, Menpora sempat menanyakan pula kepada keduanya apakah mereka mau dijemput di bandara atau tidak, yang mana langsung dijawab oleh Kevin.

"Perlu aku sambut gak nih?" tanya cak Imam.

"Bebaaas Pak!” jawab Kevin.

"Oh, jadi bebas nih ya dijemput atau gak. Kalau gitu bebas juga ya bonusnya," canda Imam lagi.


4. Cuplikan Video Telepon Langsung Imam Nahrawi dengan Kevin/Marcus

Menpora berkolaborasi dengan Kevin Sanjaya saat bermain bulutangkis di Tangerang.
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiAll EnglandKevin Sanjaya/Marcus GideonMenporaRaketAll England 2018

Berita Terkini