x

Jadwal Malaysia Open 2018 Hari Ini, Rabu 27 Juni 2018: Menanti Aksi Kevin/Marcus

Rabu, 27 Juni 2018 11:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Minions.

Setelah melewati hari pertama di Malaysia Open 2018, di mana 2 wakil Indonesia harus tumbang, yakni dari pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva dan tunggal putri, Dinar Dyah Agustin, kini tim Merah Putih akan kembali berjibaku di hari kedua.

Rencananya, pertandingan hari ini akan digelar pukul 14:00 waktu setempat atau pukul 13:00 WIB.

Baca Juga

1. Menanti Marcus/Kevin

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pasangan ganda putra andalan Indonesia.

Pertandingan pertama nantinya akan dimulai dari tuan rumah di nomor tunggal putri, yakni Soniia Cheah yang akan melawan wakil Waitan, Tai Tzu Ying.

Setelah itu, wakil Indonesia yang pertama kali akan bermain hari ini adalah tim ganda putra yang juga diandalkan Indonesia yang akrab disapa The Daddies, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei/Tang Chun Man.

Setelah itu, sang andalan dari nomor ganda putra Indonesia yang akrab dipanggil The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan bermain dan kan menghadapi lawan dari Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.


2. Jonatan Christie Lawan Tuan Rumah

Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia.

Tentunya, pebulutangkis Tanah Air yang juga tak kalah diminati oleh banyak fans untuk disaksikan, Jonatan Christie juga akan bermain hari ini.

Ia akan melawan tuan rumah Daren Liew di nomor tunggal putra, kemudian dari nomor tunggal putri Indonesia mengirimkan 2 wakil, yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi lawan tangguh dari Spanyol, Carolina Marin.

Selain Gregoria, tunggal putri lainnya juga akan mengharapkan Fitriani dapat mengalahkan wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun.


3. Jadwal Malaysia Open 2018 Hari ke-2

Logo BWF.

Berikut INDOSPORT membagikan jadwal pertandingan Malaysia Open 2018 yang dimulai pukul 13:00 WIB dilansir dari Tournamentsoftware.

Jadwal Malaysia Open 2018 hari kedua, Rabu (27/06/18).
Jadwal Malaysia Open 2018 hari kedua, Rabu (27/06/18).

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Jonatan ChristieMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonMalaysia Open 2018

Berita Terkini