x

Tundukkan Pasangan Inggris, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Juara Thailand Open 2018

Minggu, 15 Juli 2018 14:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil mencetak sejarah dengan menjuarai turnamen bulutangkis Thailand Open 2018. Di laga final, Hafiz/Gloria sukses menundukkan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Pertama Kali

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018.

Pada laga yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (15/07/18) ini, Hafiz/Gloria menang dua set langsung 21-12, 21-12. Hanya butuh waktu 28 menit bagi Hafiz/Gloria untuk memastikan kemenangan. 

Kemenangan ini merupakan pencapaian bersejarah bagi Hafiz/Gloria lantaran menjadi gelar juara pertama mereka sejak keduanya pertama kali dipasangkan pada Oktober 2017. 


2. Jalannya Pertandingan

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018.

Di gim pertama, terjadi kejar mengejar poin di antara kedua pasangan. Skor pun sempat imbang 6-6. Akan tetapi, dengan permainan cepat, Hafiz/Gloria berhasil unggul 11-7 di paruh gim pertama. 

Hafiz/Gloria semakin tak terkejar setelah jeda di mana mereka terus menambah angka hingga mengakhirinya dengan skor 21-12. 

Jalannya gim kedua tak terlalu beda. Hafiz/Gloria tak menunjukkan tanda-tanda mengendurkan tempo permainan. Adcock bersaudara sempat berusaha mengejar, namun kualitas berbicara di mana akhirnya Hafiz/Gloria mampu menyelesaikan gim kedua dengan skor 21-12. Hafiz/Gloria pun menjuarai ganda campuran Thailand Open 2018. 


3. Jadwal Wakil Indonesia

Thailand Open 2018

Usai partai Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, akan ada dua wakil Indonesia lain yang akan bertarung hari ini, yaitu Greysia/Apriyani sebagai pertandingan ketiga, dan Tommy Sugiarto di laga keempat. 

Ganda Putri

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (JPN) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (IDN) 

Tunggal Putra

Kanta Tsuneyama (JPN) Vs Tommy Sugiarto (IDN)

Berikut Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaThailand Open 2018

Berita Terkini